Minggu, 10 November 2019

Contoh Surat LAMARAN ASISTEN LAB


Bekasi, 24 Februari 2019

Hal : Lamaran Asistensi
Kepada Yth,
Kepala Laboratorium Lanjut Sistem Komputer

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya lowongan penerimaan asisten Laboratorium Lanjut Sistem Komputer Universitas Gunadarma, dengan ini saya ingin mangajukan lamaran sebagai asisten di Laboratorium Lanjut Sistem Komputer Universitas Gunadarma. Adapun biodata saya sebagai berikut :

Nama                      
Kelas                       
NPM                       
Tempat, tgl. Lahir   
Alamat                    :
                                  
Hp                           
Email                       


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Curriculum Vitae (CV)
2.      Rangkuman Nilai / DNS
3.      Pas Foto 3x4
4.      Sertifikat Workshop dan Seminar

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes tahap berikutnya dan bergabung di Laboratorium Lanjut Sistem Komputer Universitas Gunadarma. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


     Hormat Saya



Nama SAYA
NPM :         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar