Kamis, 10 Oktober 2019

NASKAH DRAMA 3


(Hari Esok, Kos-kosan)
            Para Jones pun bersiap-siap dengan rapih untuk berangkat ke kampus dan menemui cewe inceran para Jones.

            Bowo               : “Ry Gua udah rapih belum??”.
            Aditya             : “Udah wo !!”.
            Bowo               : “Udah rapihh ??”.
            Aditya             : “Bukan, tapi udah siap di di taro Ancol !!”.

            Semuanya tertawa mendengar Adit meledek Bowo.

            Bowo               : “Payah lu dit emang lu kira Gua badut ancol ??”.
            Aditya             : “Bukan sihh tapi lu anaknya !!”.

            Semuanya yang ada di situ tertawa.
           
Bowo               : “Suee lu dit”.
            Arry                : “Udah yuk berangkat gua mau ketemu malaikat gua nihh”.
            Ali                   : “Malaikat elu !? bukannya malaikat lu Ema lu Ry ?”.
            Arry                : “Kalo Ibu Aku malaikat Aku di kampung tapi kalau di sini dia
            Tegar              : “Ayo dah berangkat”.
            Semua             : “Ok”.

(Rumah Cewe)
           
            Okta               : “Deb kamu mau mas anterin gakk ??”.
Teeen (klakson Motor)
            Deby               : “Dah gak usah mas, ituhh Yulia udah nyamper,, aku berangkat dulu yaa mass”. (Cium tangan kakanya) (Buru-buru keluar)
            Okta               : “Yaudah sanah hati-hati yaa !!”.
            Deby               : “Dah”. (Berjalan cepat menoleh ke belakang)
            Okta               : “Dah”.
           
(Kampus)
            Yuli                 : “Ke kantin dulu yuk deb”.
            Deby               : “Ayo”.

(Kantin)
            Para Jones melihat wanita yang di incar mereka.

            Bowo               : “Ett berhenti,, Gua dulu”. (Tangan Menghalangi)
            Tegar              : “Ok lu dulu wo”.
            Bowo               : “Liatin Gua nihh”.
            Bowo               : “Bu coklat satu”.
            Bowo               : “Heyy Deby yaa ??”.
            Deby               : “Iyaa,siapa yaa ??”.
            Bowo               : “Gua Bowo anak Komunikasi”.
            Deby               : “Ohh anak Komunikasi”. (sibuk minum)
            Yulia               : “Ituhh coklat buat siapa ??”.
            Bowo               : “Ohh ini, Bukan buat siapa-siapa sihh,, tapi kalau mau buat kamu aja nihh deb”.
            Deby               : “Buat Gua ??”.
            Bowo               : “Iya buat kamu”.
            Deby               : “Sorry Gua lagih gakk makan coklat”.
            Yulia               : “Sinih dah buat gua aja,, dari pada gak ada yang mau” .(mengambil dari tangan Bowo) Gak papah kann ??”.
            Bowo               : “Gakk, gak papah kok, ohh yaudah Gua duluan yaa”.
            Deby & Yulia : “Iyaa”.
            Deby               : “(??) tau gakk masa dari kemaren ada 2 cowo yang anehh nyamperin Gua gituhh yang pertama sok asik sama Gua, yang kedua orangnya hemat, nahh yang kedua ini Gua bingung tuhh cowo hemat lagih nabung apa hemat pelit yaa ??”.
            Yulia               : “Hebat juga lu deb bisa di datengin sama 2 cowo,, walaupun anehh”. (ngeledek)
            Deby               : “Sialan lu (??)”.


            Ali                   : “Gimana wo ??”.
            Bowo               : “Gagal,, coklatnya malah di ambil temennya
            Aditya             : “Kasihan,, coba sinih Gua coba bakal Gua taklukin dia pake gitar Guaa”.
           
            Dina                : “Ada lagih tuhh deb,, bawa gitar lagih”.
            Aditya             : “Selamat pagi cantik”. (nyanyi)
            Deby & Yulia : “Makasihh”. (ngasih uang)
            Aditya             : (menerima uang yang di kasih lalu balik) (Cemberut L)
            Deby & Yulia : “Hahaha”. (Ketawa)
            Bowo               : “Hahaha Gua masih mending coklatnya keterima sama temennya lahh Elu di anggep pengamen”.
            Semua             : “Hahaha”.
            Aditya             : “Lu jangan ngetawain Gua li coba sonoh li”.
            Ali                   : “Gua mundur dah dari tantangan ini gua takut kaya lu pada”.
            Arry                : “Gua juga mundur dehh”.
            Ali                   : “Ry lu kok mundur juga bukannya dia malaikat elu ??”.
            Arry                : “Gak jadi dehh malaikat Aku tetap Ema Gua di kampung”.
            Naufal             : “Payah lu pada,, sinihh dah biar giliran Gua. Sett”. (ngeluarin bunga).

            Naufal berjalan dan tiba-tiba dia menabrak cowo setengah cewe (Banci).
           
            Naufal             : “Waduhh”. (terkejut)
            Banci              : “Ini bunga buat Aku yaa ??”. (mengambil bunga dari tangan Naufal)
            Naufal             : (berlari ketakutan)
            Banci              : “Tunggu jangan larii”.
            Tegar              : “Wahh Naufal di kejar banci tuhh”.
            Aditya             : “Jiahh dia di kejar banci”.
            Arry                : “Kwaw kwaw”.
            Tegar              : “Wahh payah lu pada,, liatin nihh Gua”. (bejalan menuju Deby & ??)



BACK ⏪⏩ NEXT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar