Kamis, 10 Oktober 2019

NASKAH DRAMA 2


Tiba-tiba ada Lelaki yang menghampiri cewe tersebut sebelum Tegar Menghampirinya, dan Lelaki tersebut mengajak cewe itu pergi. Tegar  hanya bisa melihat terkejut ke arah mereka berdua. Lalu Para Jones yang lain menghampiri Tegar.
Tegar              : (Tegar Terkejut Sambil menatap mereka berdua dengan tatapan kecewa).
Naufal             : “Yaa keduluaan yaa,, kasihan deh lu
Bowo               : “Yang sabar aja Gar”. (sambil menepuk pundak Tegar yang sedang menggaruk-garuk kepala)
Tegar              : “Gua punya tantangan buat lu pada, lu pada mau gak terima tantangan gua ??”.
Aditya             : “Emang apaan tantangan lu itu ??”.
Tegar              : “Bagaimana kita bersaing untuk dapetin hati cewe itu untuk nunjukin siapa yang paling hebat di antara kita, gimana lu pada mau gakk ??  Tapi secara sehat Ok”.
Aditya, Ali,
Bowo &          : “Ok”. (Bareng)
Naufal
Arry                : “Yaudah”.


(Hari Esok)
(Lapangan dekat Kos-kosan)
Aditya             : “Wedihh bangun pagi di hari libur berfungsi juga,, bisa melihat Malaikat turun dari tangga ett turun dari tangga kaya di kampus aja maksudnya turun dari surgaa hehehe, gua samperin ahh(berjalan ke arah cewe).
Aditya             : “Heyy”.
Deby               : “Hey juga”. (Sibuk main Laptop)
Aditya             : “Lagih ngapain”.
Deby               : “Gak ngeliat lagih ngapain ?!”.
Aditya             : “Ouh iyaa,, serius banget main laptopnya lagi ngerjain tugas yaa ??”.
Deby               : (Cuek)
Aditya             : Waduh gua di kacangin lagihh”. (di dalam hati)
Aditya             : “Keliatannya susah yaa?? Coba sini gua lihat kali aja bisa gua bantu”.
Deby               : “Emang bisa buat skripsi ??”.
Aditya             : “Waduhh buat skripsi lagihh, mana bisa gua bantuin dia  buatin skripsi, gua aja belum selesai ehh jangankan belum selesai,, gua aja lagih minta bantuan Naufal”. (Di dalam Hati).
Aditya             : “Hehe gak bisa”.
Deby               : “Ouh yaudah gua duluan yaa”.
            Aditya             : “I.i.iya”.
            Aditya             : “Payah pake gua gak bisa bikin skripsi lagihh”. (Kesal)
(Cafe)
            Dwika melihat gadis itu sedang duduk di warung Dwika pun menghampirinya.

            Tegar              : “Heyy,, nunggu siapa ??”.
            Deby               : “Gak nunggu siapa-siapa”.
            Tegar             : “Dikira lagih nunggu pacarnya,, kok sendirian gak sama pacarnya ??”.
            Deby               : “Pacar ??”.
            Tegar              : “Lah yang nyamperin kamu di kampus ituhh siapa dong ??”.
            Deby               : (Cewe Mengingat-ingat), ouh dia, dia mah kaka gua”.
            Tegar              : “Ouh kakanya,, boleh kenalan gakk ??”. (menjulurkan tangan ke arah cewe)
            Deby               : (menjulurkan tangan juga sambil menyebutkan nama), Deby(sambil cuek)
            Deby               : “Gak mesen”. (Sambil Cuek)
            Tegar              : “Gak lagi hemat”.
            Deby               : “Hehe, gua baru ketemu sama cowo yang rajin juga menabung, kaya lu ginih deh”. (nada bercanda)
            Tegar              : “Iya”. (bingung), Cowo, apa cuma gua yang berhemat”. (bingung karena terlalu hemat selama ini)(di dalam hati).
            Deby               : “Iya, ouh iya gua duluan yaa gua mau pulang dulu”.
            Dwika             : “Mau di anter ??”.
            Deby               : “Udah gak usah gua bawa motor kok”.
            Tegar              : “Ouh iya tadi kann gua jalan kaki gimana gua mau nganterin dia kalo dia naik motor sedangkan gua jalan kaki, banjir keringet dah gua”.



BACK ⏪⏩ NEXT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar